<We_can_help/>

What are you looking for?

Pandemi, Klinik Gigi NDC Tetap Berikan Pelayanan Optimal

Pandemi, Klinik Gigi NDC Tetap Berikan Pelayanan Optimal

MALANG KOTA – Pandemi tak boleh menjadi alasan untuk memperhatikan kesehatan gigi dan mulut. Terkait hal itu klinik gigi NDC Esthetic dental care berupaya agar pasien tetap bisa melakukan perawatan gigi di masa pandemi dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Marketing NDC, Molly menjelaskan, NDC memberikan layanan gigi lengkap mulai dari perawatan gigi umum hingga estetik. “Perawatan NDC ini mulai dari perawatan gigi umum dan estetik, mulai dari cabut gigi, perawatan saluran akar, tambal gigi, pembersihan karang gigi, bleching, dental crown, dan gigi tiruan,” rincinya.

Sebelum melakukan perawatan gigi, pasien bisa melakukan reservasi dan janjian terlebih dahulu. Melalui WhatsApp, telepon, atau Direct Massage (DM) Instagram. Agar terhindar dari kerumunan dan antre yang panjang.

“Untuk perawatan pasien di NDC tentu dibatasi, mereka harus reservasi terlebih dahulu. Karena kami sudah menjadwalkan 1 pasien itu kami beri waktu 1 jam untuk melakukan perawatan, tetapi jika ada pasien yang melakukan tambal gigi menghabiskan waktu 1,5 jam berati waktunya hanya untuk pasien tersebut, NDC menyediakan 2 room,” katanya.

Untuk pasien yang datang tanpa reservasi juga bisa melakukan perawatan, tetapi klinik NDC akan melihat jam yang tidak ada pasiennya terlebih dahulu. “Untuk pasien yang go show kami beri di jam lain yang ada slot kosong, atau kalau tidak, tetap bisa kami jadwalkan,” tambahnya.

Tak perlu khawatir untuk peralatan yang digunakan, karena semuanya disterilisasi dengan mesin steril bersuhu tinggi demi menghindari penyebaran virus dan bakteri “Pastinya alat yang kami gunakan untuk pasien sangat steril, semua peralatan itu sudah di setrelisasi dengan mesin steril suhu yg tinggi, kemudian alatnya dimasukan ke dalam plastik medis, dan di tutup benar-benar steril,” katanya.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 setiap sudut ruangan tentu di semprot disinfektan, dan dilengkapi dengan hand sanitizer. Dokter dan perawat menggunakan APD lengkap, sepatu boot, dan faceshield.

“Sebelum masuk klinik kami sediakan cuci tangan di luar, kemudian untuk pasien nantinya di cek suhu tubuh, mengisi data selama 14 hari terakhir pernah mengalami gejala covid-19 atau tidak, dan jika pasien dari luar kota wajib menyertakan hasil rapid tes nya,” imbuhnya.

Untuk pasien yang akan masuk ke dalam ruangan perawatan gigi wajib mengganti alas kaki, dengan yang sudah disediakan oleh klinik, tentunya juga sudah disterilkan dan aman. Bukan hanya itu, klinik NDC juga menyediakan APD untuk pasien.

Tak perlu khawatir juga, para dokter, perawat, dan karyawan klinik NDC selalu melakukan tes swab untuk mencegah virus covid-19, dan belum ini juga sudah melakukan suntik vaksinasi.

Untuk harga perawatan gigi sangat terjangkau, jika ingin mengetahui promo yang ditawarkan klinik gigi NDC bisa langsung cek di www.pamerpamer.com, dan sangat special untuk 10 orang saja. Tentu promo yang ditawarkan berbeda dengan yang ada di klinik.

Pewarta : Roisyatul Mufidah

Editor : Shuvia Rahma

Untuk pasien yang datang tanpa reservasi juga bisa melakukan perawatan, tetapi klinik NDC akan melihat jam yang tidak ada pasiennya terlebih dahulu. “Untuk pasien yang go show kami beri di jam lain yang ada slot kosong, atau kalau tidak, tetap bisa kami jadwalkan,”
wa