<We_can_help/>

What are you looking for?

Malang Beauty Week, Eksibisi Kecantikan Virtual Pertama di Malang

Malang Beauty Week, Eksibisi Kecantikan Virtual Pertama di Malang

MALANG KOTA – Sukses dengan pameran properti virtual melalui Digitex Property Expo, kali ini Jawa Pos Radar Malang kembali hadir melalui Malang Beauty Week. Sebuah pameran kecantikan berkonsep virtual, dimana pengunjung bisa menjelajah produk kecantikan, berbelanja, hingga berkonsultasi secara online secara cuma-cuma hanya melalui ponsel.

Manager Event Jawa Pos Radar Malang, Atho’illah menjelaskan, Malang Beauty Week akan mengadirkan beragam produk kecantikan lengkap dengan perawatan kecantikan. Tak hanya untuk kaum hawa, event yang bisa diakses melalui pamerpamer.com itu juga bisa menjadi referensi bagi kaum adam untuk menyempurnakan penampilannya.

“Highlight event selama 14 hari, yaitu 22 Maret hingga 4 April 2021. Bisa diakses melalui pamerpamer.com, ” terang dia.

Di beauty exhibition ini nantinya akan ada pameran virtual, talkshow dan konsultasi kecantikan secara virtual. Selama pameran, pengunjung akan disuguhi berbagai produk kecantikan, mulai dari make up, skin care, hingga beragam tips cantik langsung dari ahlinya.

“Beauty Exhibition yang divirtualkan, ini nantinya akan diikuti oleh pelaku kesehatan juga kecantikan yang bernaung dalam berbagai macam instansi kesehatan dan kecantikan. Mereka akan mendisplay produk dan memaparkan beragam tema kesehatan dan kecantikan yang sedang dibutuhkan masyarakat saat ini,” papar Atok, sapaan akrabnya.

Walaupun Malang Beauty Week dilakukan secara virtual. Banyak fasilitas dan acara seru tentang kecantikan yang bisa Anda dapatkan di sini.

“Ada virtual both, beauty talk, dan health tour yang bisa didapatkan di sini. Kami juga berbagi hadiah, salah satunya voucher kecantikan yang bisa didapatkan dengan adanya event ini, “pungkasnya.

Pewarta : Errica Vannie

Editor : Shuvia Rahma

“Highlight event selama 14 hari, yaitu 22 Maret hingga 4 April 2021. Bisa diakses melalui pamerpamer.com
wa