<We_can_help/>

What are you looking for?

Mager Hunting Skincare? Cek Saja Health Tour di Malang Beauty Week

Mager Hunting Skincare? Cek Saja Health Tour di Malang Beauty Week

MALANG KOTA – Para pecinta skin care wajib selektif dalam memilah produk kecantikan yang dipakai. Untuk itu, Jawa Pos Radar Malang mempersembahkan Malang Beauty Week. Agar membantu pecinta skincare memilah produk kecantikan terpercaya tanpa harus beranjak keluar rumah.

Dalam beauty exhibition virtual pertama di Kota Malang, ada fitur Health Tour untuk pengunjung pameran. “Kami juga membuat reality show program dengan kita
memanfaatkan tour ke masing-masing klinik kesehatan ataupun klinik kecantikan yang berpartisipasi di Malang Beauty Week,”ujar Manajer Event Jawa Pos Radar Malang, Atho’illah.

Pria yang akrab disapa Atok ini mengatakan, para peserta pameran virtual dipastikan bukan klinik abal-abal karena sudah terpercaya dan terbukti luas mampu memuaskan kebutuhan skin care kaum hawa, sehingga konsumen yang notabene pengunjung pameran tak perlu khawatir terkait keamanan produk.

“Nanti event selama 14 hari, yaitu 22 Maret hingga 5 April 2021. Bisa diakses melalui web www.pamerpamer.com, ” imbuh dia.

selain health tour, pengunjung juga disuguhi dengan beragam acara interaktif, mulai dari talkshow hingga konsultasi virtual dengan para ahli.

“Beauty Exhibition yang divirtualkan, ini nantinya akan diikuti oleh pelaku kesehatan juga kecantikan yang bernaung dalam berbagai macam instansi kesehatan & kecantikan. Mereka akan mendisplay produk dan memaparkan beragam tema kesehatan dan kecantikan yang sedang dibutuhkan masyarakat saat ini, ” paparnya.

Walaupun Malang Beauty Week dilakukan secara virtual. Banyak fasilitas dan acara seru tentang kecantikan yang bisa anda dapatkan di sini.

“Ada virtual both, beauty talk, dan health tour yang bisa Anda dapatkan di sini. Kami juga berbagi hadiah, salah satunya voucher kecantikan yang bisa didapatkan hanya dengan mengikuti event ini,” pungkasnya.

Pewarta : Errica Vannie

Editor : Shuvia Rahma

“Beauty Exhibition yang divirtualkan, ini nantinya akan diikuti oleh pelaku kesehatan juga kecantikan yang bernaung dalam berbagai macam instansi kesehatan & kecantikan. Mereka akan mendisplay produk dan memaparkan beragam tema kesehatan dan kecantikan yang sedang dibutuhkan masyarakat saat ini
wa