<We_can_help/>

What are you looking for?

Digitex Campus 2021 Dibuka, Yuk Jelajah Digital Kampus di Malang

Digitex Campus 2021 Dibuka, Yuk Jelajah Digital Kampus di Malang

MALANG KOTA – Lulusan SMA sederajat yang masih galau kuliah di mana? mulai hari ini (7/6) bisa keliling virtual ke sembilan kampus di Malang Raya dan Pasuruan. Kunjungan itu bisa dilakukan dari mana saja. Asal gadget terkoneksi internet. Hah, kok bisa?

Yup. Dengan sekali klik di www.pamerpamer.com, Anda bisa langsung mengunjungi sembilan kampus yang berpartisipasi di ajang Digital Expo Campus 2021. Ajang ini digelar secara full virtual mulai hari ini hingga 20 Juni mendatang.

”Kami mengusung tagline Klik Sekali, Keliling Kampus Berkali-kali. Sebab, hanya dengan masuk di website tersebut, pengunjung akan dapat virtual tour di sembilan kampus,” kata manajer Iklan dan Event Jawa Pos Radar Malang M. Atho’illah kemarin (6/6).

Sembilan kampus yang berpartisipasi, tidak hanya berasal dari Malang, namun juga ada yang berasal dari Pasuruan. Mereka adalah Universitas Merdeka Malang (Unmer) Malang, Universitas PGRI Kanjuruhan (Unikama) Malang, Universitas Gajayana (Uniga) Malang, Universitas Terbuka (UT) Malang, Stikes Widyagama Husada Malang, Stikes Widya Cipta Husada Malang, IKIP Budi Utomo Malang, dan Universitas PGRI Wiranegara Pasuruan.

”Gelaran ini untuk mewadahi para lulusan SMA yang akan melanjutkan ke jenjang selanjutnya. Karena kondisi pandemi yang tidak memungkinkan bepergian dan berkerumun, kami beri special space agar mereka bisa browsing dan melihat fasilitas masing-masing kampus,” papar Atho–sapaan akrabnya.

Di website pamerpamer.com, masing-masing kampus akan menunjukkan fasilitas kampusnya. Mulai fasilitas fakultas hingga jurusan masing-masing. Juga akan ada virtual tour.

”Sehingga calon mahasiswa akan mendapat gambaran nyata dan merasakan vibes masing-masing kampus,” sambungnya.

Tak hanya bisa melihat fasilitas masing-masing kampus, setiap harinya juga akan ada podcast yang bisa disimak di website pamerpamer.com dan juga YouTube Radar Malang TV. Podcast akan diisi oleh sejumlah narasumber. Tak hanya kalangan akademisi, podcast juga akan diisi oleh entertainer, wirausaha, dan lainnya.

Sementara itu, opening ceremony Digital Expo Campus pagi ini akan diisi dengan podcast bersama Prof Dr Dyah Sawitri SE MM, Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Malang Raya. (c1/did/rmc)

Editor : Shuvia Rahma

wa